Rabu, 10 Agustus 2011

MASJID AT TARBIYAH SMP N 2 CIBEUREUM





Salah satu kelengkapan pendidikan di sekolah ialah membangkitkan Kegiatan Keagamaan bagi para siswa, yang secara bertahap harus ditingkatkan menjadi generasi taqawa, cerdas, terampil dan memperluas serta memperdalam pengetahuan keagamaan yang diterima di kelas sehingga mampu melaksanakan sendiri dalam kehidupan sehari-hari.
SMP Negeri 2 Cibeureum ingin menciptakan sebuah Masjid yang nyaman, lengkap bagi seluruh warga SMP Negeri 2 Cibeureum dan dapat dipergunakan secara optimal.

Masjid At Tarbiyah SMP Negeri 2 Cibeureum sebagai salah satu kelengkapan pendidikan di sekolah untuk mempelajari dan memperdalam ilmu-ilmu keagamaan terutama yang berkaitan dengan aplikasi-aplikasi kehidupan sehari-hari. Untuk menjadi Masjid yang baik untuk mencapai tujuan, maka mekanisme dan hubungan kerja antara Kepala Sekolah. Pengelola Masjid/DKM dan guru Pendidikan Agama Islam dilaksanakan sedemikian rupa sehingga tercapai arus informasi dan koreksi serta koordinasi yang harmonis.

1 komentar:

  1. solat yang paling bisa dilaksanakan disekolah adalah solat dhuha pak, jadi mohon sosialisasi salat dhuhanya diteladankan di sekolah .... ditangan bapak inshaAllaah BISA

    BalasHapus